Kumpulan Khotbah Natal 2021: Menyapa Umat Allah di Masa Pandemi

Harga Buku: Rp. 55.000.-

Editor: Amos Winarto

Ukuran: 14 cm x 20 cm

Halaman: 168 halaman

Berat buku: 300 gram

Pemesanan:


 

 

SINOPSIS:

"Kumpulan Khotbah Natal 2021: Menyapa Umat Allah di Masa Pandemi" adalah sebuah antologi khotbah yang ditulis oleh para hamba Tuhan. Buku ini membahas pertanyaan-pertanyaan yang timbul seputar eksistensi, pemeliharaan, dan kepedulian Allah dalam situasi penderitaan dan kesulitan yang dihadapi umat-Nya selama masa pandemi yang sulit.

Melalui berbagai perspektif, para penulis yang juga hamba Tuhan mengulas dan memberikan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan tersebut. Mereka menggunakan dasar Alkitab dalam memberikan pemahaman dan penghiburan kepada pembaca. Khotbah-khotbah dalam buku ini memberikan pandangan teologis dan rohani tentang kehadiran Allah dalam penderitaan dan memberikan harapan bagi umat-Nya.

Dalam buku ini, Anda akan menemukan pengajaran-pengajaran yang mendalam dan pemikiran yang mendalam tentang bagaimana Allah berhubungan dengan umat-Nya dalam masa-masa sulit. Buku ini akan memberikan inspirasi, penghiburan, dan pemahaman yang lebih dalam tentang sifat dan karakter Allah dalam menghadapi penderitaan dan mengarahkan umat-Nya melalui perjalanan hidup mereka.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

A Mind For Christ, A Heart For His Church

Di Atas Dasar yang Teguh: Buku Ajar Katekisasi